PERUBAHAN PENGUMUMAN DAFTAR PESERTA, WAKTU, DAN TEMPAT SELEKSI KOMPETENSI DASAR TITIK LOKASI UJIAN PROVINSI SUMATERA BARAT DALAM RANGKA PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI TAHUN ANGGARAN 2023

Menyusuli pengumuman nomor 38437/A.A3/KP.01.01/2023 tanggal 7 November 2023 tentang Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Seleksi Kompetensi Dasar dalam rangka Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2023, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Terdapat penyesuaian daftar peserta, waktu, dan tempat Seleksi Kompetensi Dasar titik lokasi ujian Provinsi Sumatera Barat sebagaimana tertuang dalam lampiran pengumuman ini.
  2. Ketentuan terkait materi SKD, sistem kelulusan SKD, ketentuan pelaksanaan SKD, dan ketentuan lain-lain tetap mengacu pada pengumuman Nomor 38437/A.A3/KP.01.01/2023 tanggal 7 November 2023 tentang Daftar Peserta, Waktu, dan Tempat Seleksi Kompetensi Dasar dalam rangka Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2023.
  3. Pelamar dihimbau untuk selalu memantau perkembangan informasi yang disampaikan melalui laman https://casn.kemdikbud.go.id.
  4. Seluruh tahapan pelaksanaan seleksi CPNS Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Tahun Anggaran 2023 tidak dipungut biaya. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.
  5. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab Pelamar. 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Lengkapnya KLIK DISINI