Padang (UNAND) – Rektor Universitas Andalas Prof. Yuliandri melantik dan mengukuhkan sejumlah pejabat di lingkungan Universitas Andalas bertempat di Convention Hall Kampus Limau Manis pada Rabu (31/5). 

Adapun pejabat yang dikukuhkan tersebut yakni Wakil Dekan I FISIP: Dr. Lucky Zamzami, M.Soc. Sc, Wakil Dekan II FISIP: Haiyyu Darman Moenir, S.IP, M.Si.

Kemudian, Rektor juga melantik Prof. Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS sebagai  Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lembaga Sertifikasi Profesi, Dr. apt. Syofyan, M. Farm sebagai Kepala UPT Pembelajaran di Luar Kampus, Dr. Djong Hon Tjong sebagai Kepala UPT Laboratorium Sentral.

Lalu, Dr. Rozi Sastra Purna, S.Psi., M. Si sebagai Kepala UPT Layanan Disabilitas, Dr. Indraddin, S.Sos., M.Si sebagai Kepala UPT Percetakan dan Penerbitan, Dr. Ir. Nofialdi, M.Si sebagai Kepala UPT Kewirausahaan, Dr. Roni Ekha Putera, S.IP., M.PA sebagai Kepala UPT Remunerasi.

Selanjutnya, Eka Arianti, S. Kom sebagai Kepala Kantor Sekretariat Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (MIPA), Superli Dermanto, ST sebagai Kepala Seksi Keuangan & Aset Fakultas MIPA.

Selain itu, Universitas Andalas juga memberikan penghargaan kepada pejabat yang memasuki masa purna bakti, yaitu Yurizal S.H., M.Sc. selaku Kepala Kantor Fakultas MIPA.

Rektor Yuliandri menjelaskan, seiring dengan adanya perubahan organ (menyesuaikan PTN-BH), maka ada perubahan pada struktural kampus.

“Karena itu, maka Wakil Dekan sekarang menjadi 2 orang (sebelumnya tiga), kemudian ada sejumlah UPT, kantor, serta unit usaha, yang kepalanya kita lantik hari ini,” sambungnya.

Ia juga berpesan agar setiap pejabat selalu berkoordinasi dengan tim masing-masing, serta menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan sumpah yang telah diambil. Menurutnya, pelantikan ini merupakan program yang direncanakan untuk setiap pejabat yang bertugas.

“Kita ingin melantik setiap pejabat yang bertugas, tidak hanya menerima SK lalu bekerja, tapi inginnya semua dilantik dan dikukuhkan,” pungkasnya.

Rektor juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang telah mengabdi di Universitas Andalas sampai di akhir masa tugasnya.(*)

 

Humas dan Protokol UNAND