Pra Pendaftaran untuk Penetuan UKT jalur SNMPTN 2022, akan di buka hari ini, kamis 7 April 2022, mulai pukul 14.30 WIB  KLIK disini
Toggle Bar

Dharma Wanita UNAND Serahkan Bantuan Sembako untuk CS dan Sopir di Lingkungan UNAND

26 April 2022
Dharma Wanita UNAND Serahkan Bantuan Sembako untuk CS dan Sopir di Lingkungan UNAND Universitas Andalas

Padang (Unand) –  Ibu-Ibu Dharma Wanita (DW) Universitas Andalas berpartisipasi memberikan paket sembako untuk cleaning service (CS) dan sopir di lingkungan Universitas Andalas di depan gedung Auditorium Kampus UNAND Limau Manis pada Selasa (26/04).

Sebanyak 103 paket sembako diserahkan langsung oleh Ketua Dharma Wanita UNAND Ny. Ita Yuliandri dan didampingi oleh wakil Dharma Wanita beserta pengurus Dharma Wanita bidang Sosial.

Ny. Ita Yuliandri mengatakan bahwa paket sembako yang diberikan kepada cleaning service dan sopir di lingkungan Universitas Andalas merupakan partisipasi Dharma Wanita Universitas Andalas dalam rangka menyambut lebaran 1443 H.

 “Pemberian sembako ini sebagai bentuk partisipasi Dharma Wanita kepada CS dan sopir di lingkungan UNAND dalam menyambut lebaran 1443H yang berasal dari dana iuran Dharma Wanita Universitas Andalas yang dinaungi oleh pengurus Dhama Wanita UNAND bidang sosial,” ujar istri Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH.,MH.

Paket sembako ini terdiri dari 2 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir dan 10 Butir telur.

Salah satu CS di Rektorat UNAND Yanti merasa senang dan bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh Dharma Wanita  UNAND.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita, merasa sangat senang dan bersyukur pemberian sembako ini menjelang lebaran karna bahan sembakonya sangat dibutuhkan untuk kebutuhan lebaran,” tuturnya. 

Ny. Ita Yuliandri juga mengatakan bahwa setiap bulannya pengurus DW bidang sosial memberikan bantuan juga kepada panti jompo dan panti asuhan.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 267 times