Pengumuman Hasil Seleksi D3 dan Intake D3 Fakultas Ekonomi, akan di umukan selasa 03 Agustus 2021, mulai jam 09.00 WIB  KLIK Untuk Lihat Hasil
Toggle Bar

Pendaftaran Mandiri Unand Gelombang II Berakhir Hari Ini

19 Juli 2021
Gedung Rektorat Gedung Rektorat Universitas Andalas

Padang (Unand) - Universitas Andalas membuka kesempatan bagi lulusan SMA, MAN, SMK, dan sekolah sederajat untuk masuk melalui Seleksi Mandiri Berdasarkan Kemampuan Akademik (SMBKA) dengan menggunakan nilai UTBK tahun 2021. 

Maksud dari membuka gelombang II ini yaitu untuk mengisi kuota mandiri yang masih tersisa dan membuka ruang bagi peserta untuk memilih program studi yang dicita-citakannya.  

Pendaftaran telah dibuka semenjak tanggal 15 dan berakhir tanggal 19 Juli 2021 (15.00 wib). Pada kesempatan ini Universitas Andalas akan merekrut 878 mahasiswa baru dan informasi rincian perprodi dapat diakses melalui https://pmb.unand.ac.id/  

Pendaftaran peserta dilayani secara online melalui website Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unand pada laman : https://pmb.unand.ac.id/ atau https://pmbm.unand.ac.id/ Hasil seleksi mandiri gelombang II akan diumumkan tanggal 24 juli, melalui laman http://hasil.pmbm.unand.ac.id/ selanjutnya registrasi atau pembayaran dari 27 Iuli sampai 2 Agustus 2021. (*)

Humas dan Protokol Unand 

 

Read 1731 times