Universitas Andalas - Digital Financial Literacy 2021  KLIK untuk lihat Live Streaming
Toggle Bar

KCP BNI Unand Bakal Bergabung di Bank Center

18 November 2020
Penandatangan MoU Unand - BNI Penandatangan MoU Unand - BNI Universitas Andalas

Padang (Unand) – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Negara Indonesia (BNI) yang sebelumnya menempati Gedung Arsiparis bakal bergabung dengan Bank Center Universitas Andalas setelah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Rabu (18/11).

Penandantangan MoU ini ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Andalas Prof. Yuliandri, SH,. MH bersama pimpinan wilayah BNI Area Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidayat berlangsung di  Gedung Serba Guna BNI Wilayah Padang.

Rektor Universitas Andalas Prof. Yuliandri mengatakan dalam kerja sama ini termuat tentang pemindahan KCP BNI yang selama ini berada di Gedung Arsip akan dipindahkan di Bank Center karena masih ada space yang tersedia dan meminta BNI untuk bisa memanfaatkannya.

“Sehingga nantinya seluruh bank akan ada di satu posisi yakni Bank Center Universitas Andalas,” tambah Rektor.

Disamping itu, Rektor juga menyampaikan terkait Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang menargetkan 1.000 orang mahasiswa Universitas Andalas untuk bisa mengikuti program tersebut dan salah satu program itu yakni magang.

Rektor berharap agar pihak BNI dapat menampung mahasiswanya yang ingin melaksanakan praktek magang di kantor BNI.

Sementara itu, S. Hidayat berharap dengan adanya MoU bisa mendekatkan lagi BNI dengan Universitas Andalas, dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik serta siap mendukung seluruh kegiatan Universitas Andalas terutama dari sisi keuangan

Menurutnya, hubungan Universitas Andalas dengan BNI selama ini sudah berjalan sangat bagus, dengan reposisi ini BNI bisa mempunyai gedung yang memang representative.

Turut hadir dalam penandatanganan ini  Wakil Rektor II Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB, Wakil Rektor III Ir. Insannul Kamil, Ph.D, Wakil Rektor IV Dr. Hefrizal Hendra, M. Soc serta Biro Akademik dan Kemahasiswaan Imrizal, MM (*)

Humas dan Protokol Unand

 

Read 1142 times