Bedah Buku Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia  Klik tombol ini
Toggle Bar

CSR BSM Serahkan Bantuan Dana Rp. 100 Juta Untuk Pemasangan Instalasi Listrik Masjid Nurul Ilmi Unand

08 Juli 2019

Padang (Unand) – Corporate Social Responsibility Bank Syariah Mandiri (CSR BSM) menyerahkan bantuan sebesar Rp. 100.000.000 untuk Biaya Pemasangan Instalasi Listrik Masjid Nurul Ilmi Universitas Andalas. Bantuan ini diserahkan langsung oleh RO Head Sumatera II BSM, Dedy Surya Dharmawan dan diterima langsung oleh Rektor Universitas Andalas pada Senin (8/7) di Ruang Kerja Rektor Gedung Rektorat Lt.4 Kampus Unand Limau Manis Padang.

“Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian BSM terhadap dunia pendidikan. Kita tahu saat ini Masjid Nurul Ilmi dalam tahap pembangunan dan BSM ingin ikut berkontribusi dalam hal tersebut” ucap RO Head Sumatera II BSM, Dedy Surya Dharmawan usai penyerahan bantuan.

Lebih lanjut ia menyebutkan Masjid selain sebagai tempat ibadah juga merupakan sarana belajar bagi mahasiswa untuk itu tentu dibutuhkan ruangan yang nyaman bagi mahasiswa. Kita mendapatkan informasi bahwa Masjid dalam tahap pemasangan instalasi listrik untuk lantai dua bangunan masjid. Tentu bantuan ini sangat tepat.

“Kerjasama BSM dan Unand telah terjalin dengan baik. Kita tentu berharap kerjasama ini terus ditingkatkan baik dari segi kuantitas maupun dari segi kualitas” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Andalas, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA menyampaikan terima kasih kepada BSM terus mengambil andil dalam pembangunan sumber daya manusia di Universitas Andalas. Bantuan yang diberikan tentulah sangat bermanfaat dalam keberlanjutan pembangunan Masjid Nurul Ilmi.

“Kita semua tahu bahwa Masjid Nurul Ilmi merupakan masjid utama di lingkungan kampus Unand yang dapat menampung ribuan jamaah yang sebagian besar adalah mahasiswa, dosen, dan karyawan Unand serta masyarakat umum di sekitar kampus. Pembangunan tahap demi tahap juga terus dilakukan hingga sampai saat ini. Saat ini masjid dalam tahap pemasangan instalasi listrik pada lantai dua”ucapnya.

Bantuan ini tentu akan digunakan dengan maksimal untuk pemasangan instalasi listrik pada lantai dua. Kita berharap pemasangan ini segera dilaksanakan sehingga lantai dua masjid dapat segera digunakan untuk menampung jamaah lebih banyak lagi. Selain itu juga dapat digunakan mahasiswa untuk forum diskusi dakwah dan sebagainya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Azhar, Area Manager Padang, Vivi Yandesti, Branch Manager Bandar Buat, dan Desmira, Area Funding & Transaction Manager Segmen Padang. Sedangkan dari Unand terut mendampingi Wakil Rektor II, Prof. Dr. Syafrizal Sy dan Wakil Rektor III, Prof. Dr. Ir. Hermansah, MS, M.Sc.

Humas dan Protokol Unand 

 

Read 382 times