Live Streaming Wisuda III Program Sarjana dan Diploma Tahun 2018  Klik tombol ini
Toggle Bar

Unand Terima Kendaraan Operasional dari BSM

28 Mei 2018

Padang (Unand) –  Universitas Andalas terima bantuan kendaraan operasional dari PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk mempermudah dan memperlancar operasional di lingkungan kampus Unand Limau Manis Padang.

Penyerahan kendaraan operasional ini diserahkan langsung oleh Area Manager BSM Padang Azhar kepada Wakil Rektor II Prof. Dr. Syafrizal, Sy, MSi secara simbolis yang disaksikan oleh Kepala Biro Umum dan Sumber Daya (BUSD) serta Cash Outlet Manager BSM Unand Melia Fitri pada Senin (28/5) di Ruang Kerjanya.

“Bantuan ini merupakan salah bentuk konkret kepedulian dari BSM kepada dunia pendidikan terutama di Universitas Andalas,” kata Azhar yang juga merupakan alumni Universitas Andalas.

Diungkapkannya penyerahan kendaraan ini dapat menunjang dan memperlancar kegiatan operasional dilingkungan kampus Universitas Andalas.

Sebelumnya BSM juga telah memberikan bantuan biaya pendidikan berupa beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswa yang melanjutkan pendidikannya di Universitas Andalas.

Ditambahkannya saat ini BSM telah menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai institusi perguruan tinggi yang salah satunya Universitas Andalas.

Lebih lanjut ia mengungkapkan kerjasama ini salah satunya dalam bentuk pembayaran SPP online atau biaya perkualiahan lainnya.

“Jangan liat harganya, jangan lihat bentuknya tapi lihatlah makna dan keiklasannya dari bantuan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II Universitas Andalas Prof. Dr. Syafrizal Sy, MSi bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan satu buah kendaraan operasional dari Bank Syariah Mandiri.

Ia berharap kedepannya kerjasama ini dapat terjalin dengan lebih baik dengan Bank Syariah Mandiri dan semakin ditingkatkan.

“Kendaraan ini akan digunakan dan dimanfaatkan dalam menunjang berbagai kegiatan operasional di lingkungan Universitas Andalas,” ujarnya.

Humas dan Protokol Unand 

 

 

Read 612 times