Launching Produk Riset PPTI-Unand Virgin Coconut Oil (VCO)  Klik tombol ini
Toggle Bar
11 Desember 2019

Padang (Unand) - Universitas Andalas menggelar Pelatihan Keprotokolan bagi pimpinan dan Tenaga Kependidikan di lingkungan kampus.

11 Desember 2019

Padang  (Unand) – Universitas Andalas menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rapat Kerja (Raker) Satuan Pengawas Internal (SPI) Perguruan Tinggi Negeri dan Lembaga Layanan Perdidikan Tinggi se Indonesia yang berlangsung di Grand Inna Muara Padang dari 8-11 Desember.

06 Desember 2019

Padang (Unand) – Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Andalas Prof. Dr. Sumaryati Syukur luncurkan Virgin Coconut Oil (VCO) yang merupakan Produk Riset PPTI-Unand.

06 Desember 2019

Padang (Universitas Andalas) – Sehubungan dengan meningkatnya minat mahasiswa internasional untuk belajar di Universitas Andalas pada beragam program studi dan fakultas yang ada, Universitas Andalas melalui UPT Layanan Internasional mengangkatkan acara International Cultural Day and UNAND Expo 2019 yang berlokasi di Convention Hall Universitas Andalas pada Selasa (26/11) yang lalu.

06 Desember 2019

Yogyakarta (Unand) – Universitas Andalas menjadi bagian dari konsorsium Erasmus+ Building Universities in Leading Disaster Resilience (BUiLD). BUiLD merupakan suatu program Capacity Building of Higher Education (CBHE) tentang disaster management  yang bertujuan agar perguruan tinggi yang tergabung dalam konsorsium dapat meningkatkan kapasitasnya sebagai center of excellence dalam hal penangananan bencana meliputi tanggap bencana (disaster awareness), penanganan bencana dan pemulihan pasca bencana. BUiLD project akan dilaksanakan selama tiga tahun (2019-2022). 

06 Desember 2019

Menyusul Pengumuman Nomor 131557/A.A3/KP/2019 tanggal 18 November 2019 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2019 (untuk Formasi Pendidikan Tinggi), dan dengan mempertimbangkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/1314/SM.01.00/2019 tanggal 5 Desember 2019 tentang Usul Perubahan Kualifikasi Pendidikan dan Perpanjangan Masa Pendaftaran, dengan ini diumumkan bahwa dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk bergabung menjadi CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (untuk Formasi Pendidikan Tinggi) maka:

05 Desember 2019

Padang (Unand) – Selama tahun 2019 Universitas Andalas telah mengukuhkan sebanyak 18 orang Guru Besar Tetap dari berbagai disiplin ilmu.

03 Desember 2019

Padang (Unand) - Saat ini berdasarkan ratio dosen dan Guru Besar Universitas Andalas menduduki peringkat keenam dari semua Perguruan Tinggi-Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.

29 November 2019

Padang (Unand) - Universitas Andalas tahun ini mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah Kick-off Mentoring and Workshop serta 5th Project Meeting INSPIRE (Introducing Social Entrepreneurship in Indonesian Higher Education). 

29 November 2019

Padang (Unand) – Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH, MH mengajak seluruh Anggota KORP Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dan terus menerus melakukan inovasi.