Sarah Tusia

  • + Prodi: DIII Kesekretariatan
  • + Status: Mahasiswa
  • + Tahun Masuk: 2014

Sarah Tusia adalah nama lengkap dari perempuan yang dalam kesehariannya akrab dipanggil Sarah. Ia adalah putri dari pasangan Yumar Sabusti dan Nurhasna Mizar, yang lahir di Bukittinggi pada tanggal 28 Juni 1995.

Ia merupakan anak sulung dari lima bersaudara, dan sebagai anak tertua, ia bertekad untuk dapat menjadi sosok yang menjadi teladan dan kebanggaan bagi adik-adiknya.

Sepanjang menempuh pendidikannya, Sarah dikenal sebagai anak yang rajin, cepat dalam mempelajari hal-hal yang baru, dan memiliki rasa ingin tahu yang besar. Ia juga dikenal sebagai sosok yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar dalam melaksanakan setiap kegiatannya.

Menjadi mahasisiwi Unand adalah salah satu pencapaian besar dalam hidupnya. Meskipun banyak yang meremehkan dan memandang Program Diploma III sebelah mata, ia tak mempedulikan hal itu dan membuktikan bahwa mahasiswa Program Diploma III juga bisa berprestasi.

Prestasi Sarah di bidang akademik cukup memuaskan, terbukti dengan dirinya yang berhasil menjadi Lulusan Terbaik Program Diploma III dengan IPK 3,78. Hal ini dapat dicapainya berkat ketekunannya selama mengikuti proses perkuliahan.

Ia sangat bersyukur atas prestasi dan kepercayaan yang ia terima. Menurutnya, prestasi yang ia capai tak lepas dari do’a dan dukungan yang diberikan oleh keluarganya. Tak ada yang tak mungkin, dan percayalah disetiap kesempitan yang kita temui, Tuhan pasti akan selalu memberikan kemudahan dan kelapangan.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 1129 times