Live Streaming - The 1st Andalas Intenational Nursing Conference (AINiC)- 2nd Day  Klik tombol ini untuk melihat
Toggle Bar
Universitas Andalas - Items filtered by date: September 2017
26 September 2017 In Berita dan Peristiwa

Berdasarkan pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 97028/A2.1/KP/2017 tanggal 25 September 2017 tentang Perubahan Jadwal Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2017,

25 September 2017 In Berita dan Peristiwa

Padang (Unand) – Fakultas Keperawatan Universitas Andalas (FKep Unand) menjadi tuan rumah dalam acara konferensi keperawatan internasional pertama di lingkungan Universitas Andalas yang dinamakan the 1st Andalas International Nursing Conference (AINiC) 2017 pada Senin (25/9) di Hotel Inna Muara Padang.

24 September 2017 In Berita dan Peristiwa

Bersama ini disampaikan bahwa saat ini Universitas Andalas sedang diaudit oleh QS Stars untuk memperoleh masukan atau feedback dari mahasiswa dan alumni selama mengikuti perkuliahan di Universitas Andalas. Survey ini bertujuan untuk menilai tingkat kepuasan mahasiswa dan alumni mengenai sistem pembelajaran dan juga untuk menilai tingkat kepuasan mahasiswa dan alumni dengan fasiltas yang ada di Universitas Andalas. Mahasiswa dan alumni yang memenuhi syarat untuk mengisi survey ini adalah :

22 September 2017 In Berita dan Peristiwa

Padang (Unand) - “Get the benefit or Miss it..” adalah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan keadaan Indonesia sebagai masyarakat yang mayoritas masih menjadi pecandu analog. Padahal perkembangan teknologi tentu akan meningkatkan potensi masyarakat. Dalam talkshow bertema “Indonesia Goes to Digital” yang diselenggarakan oleh Ilmu Komunikasi Universitas Andalas berkerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) di Convention Hall Unand ini membahas bagaimana masyarakat diminta lebih kreatif lagi untuk menyambut era digital yang rencananya akan dicanangkan di ASEAN pada tahun 2020 nanti.