Kuliah Umum bersama Kepala BNPT Republik Indonesia (BAKTI 2018)  Klik tombol ini
Toggle Bar

Jalan Santai Dies Unand ke 61 Diikuti RIbuan Peserta

16 September 2017

Padang (Unand) – Memeriahkan rangkaian Dies Natalis ke 61 Universitas Andalas tahun 2017 dilaksanakan jalan santai bersama civitas akademika Unand serta seluruh stakeholders. Jalan santai ini diikuti oleh ribuan peserta yang telah hadir sejak Sabtu (16/9) pagi di depan Auditorium Unand Kampus Limau Manis Padang.

“Peserta jalan santai ini berasal dari unsur pimpinan dilingkungan Unand baik di tingkat rektorat maupun tingkat fakultas. Selain itu juga diikuti oleh mahasiswa serta mitra kerja Unand dari perbankan” ucap ketua pelaksana Dies Unand, Prof. Dr. James Hellyward.

Jalan santai ini start di depan Auditorium dan melewati rute depan Fakultas Peternakan-Pertanian-MIPA-Gedung I dan memutar melewati Fakultas Farmasi-Gedung Pascasarjana dan kembali ke halaman Gedung Auditorium.

Usai pelaksanaan jalan santai panitia telah menyediakan sarapan pagi dan minuman. Acara dilanjutkan dengan pengundian kupon doorprize yang telah dibagikan sebelumnya oleh panitia di posko yang telah ditetapkan.

Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor seperti Bank Nagari, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, Bank Negera Indonesia dan Telkom Indonesia yang telah menyediakan hadiah-hadiah menarik kepada peserta sehingga acara semakin menarik.

Sementara itu, Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA mengatakan jalan santai merupakan kegiatan olah raga yang dapat menyehatkan tubuh. Disamping itu, juga momen untuk menjalin keakraban dan silaturahim dengan seluruh civitas akademika. “Dengan dies kita dapat semakin mempererat silaturahim dengan seluruh civitas akademika yang mungkin dihari-hari biasa sibuk dengan kegiatan dan tugas masing-masing”ucapnya, 

Ia juga menambahkan olahraga membuat raga sehat dan juga jiwa yang sehat. Dengan sehatnya jiwa dan raga tentu memberikan semangat kita untuk terus bekerja dan memajukan Unand. Rektor menghimbau kepada seluruh civitas akademika Unand untuk terus bersama-sama saling bahu membahu memberikan yang terbaik untuk Unand sehingga apa yang diharapkan Unand kedepanya dapat tercapai.

“Sebelum jalan santai ini juga telah dilaksanakan serangkaian acara seperti penanaman pohon, operasi katarak, lomba tenis alumni antar perguruan tinggi se Indonesia, Unand bersyukur, dan Sidang terbuka tepat pada Ulang Tahun Unand pada 13 September lalu. Dan hari ini merupakan lanjutan dari rangkain dies Unand” tambahnya.

Rektor menghimbau kepada seluruh peserta dan civitas akademika Unand agar menghadiri malam puncak perayaan dies natalis Unand pada Sabtu (23/9) di Convention Hall Unand. Pada malam puncak ini dilaksanakanAndalas Global Award dan malam penganugerahan. Rangkaian acara malam puncak ini juga dimeriahkan dengan hiburan musik  dan KIM.

Humas dan Protokol Unand

 

 

Read 930 times