Live Streaming - The 1st Andalas Intenational Nursing Conference (AINiC)  Klik tombol ini untuk melihat
Toggle Bar

Bahas Kebijakan Pengelolaan Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia Unand Hadirkan Arcandra Tahar

07 September 2017

Padang (Unand) – Untuk mengetahui kebijakan terkini tentang Pengelolaan Energi dan Sumber Daya Mineral di Indonesia, Universitas Andalas mengundang Wakil Menteri Energi dan Sumber Mineral Republik Indonesia Ir. Arcandra Tahar, MSc, Ph.D memberikan kuliah umum pada Kamis (7/9) di Ruang Sidang Auditorium Unand Kampus Limau Manis Padang. Acara ini diikuti oleh Gubernur Sumatera Barat, Peneliti dari Forum Ekonomi Sumbar, Dosen, Tanaga Kependidikan dan Mahasiswa Unand.

“Kuliah umum ini dilaksanakan sebagai knowladge baru bagi mahasiswa dan dosen yang notabene melaksanakan penelitian. Khususnya berkaitan dengan penelitian Energi dan Mineral” Ucap Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni.

Kita ingin mengetahui kebijakan terkini pemerintah berkaitan dengan energy dan mineral di Indonesia. Selain menambah pengetahuan, kebijakan terbaru ini tentu juga menjadi kajian bagi dosen maupun mahasiswa.

Ia menambahkan dilaksanakannya kuliah umum ini juga dalam rangka dies natalis Fakultas Ekonomi ke 60 tahun dan Dies Natalis ke 61 tahun Universitas Andalas. Kuliah umum ini sebagai wujud Tridarma Perguruan Tinggi khususnya dalam bidang pendidikan.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 263 times