Live Streaming - The 1st Andalas Intenational Nursing Conference (AINiC)  Klik tombol ini untuk melihat
Toggle Bar

Rektor Unand Lantik Dekan FIB dan Pejabat Struktural Universitas Andalas

31 Juli 2017

Padang (Unand) – Rektor Universitas Andalas melantik Dekan Fakultas Ilmu Budaya dan Pejabat Struktural di lingkungan  Universitas Andalas pada hari Jum’at (28/7) di Ruang Seminar Pustaka Lantai 5 Kampus Unand Limau Manis Padang . 

Rektor melantik Dr. Hassanuddin, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ilmu Budaya menggantikan Prof. Dr. Phil Gusti Asnan dan Darmalus, SE sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Teknologi Informasi serta Ardiansyah, A.Md sebagai Kasubag Akademik Fakultas Teknologi Informasi Unand. 

Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE.MBA memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas prestasi kerja yang telah didedikasikan oleh  Prof. Dr. Phil Gusti Asnan dalam memajuan Fakultas Ilmu Budaya dan Unand. 

Secara khusus, Rektor mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. Phil Gusti Asnan yang telah mendukung setiap program Rektor untuk memajukan fakultas ilmu Budaya dan Unand.  

“Banyak hal yang telah dilakukan yang dicapai selama periode kepemimpinan Prof. Dr. Phil Gusti Asnan selama mengemban tugas sebagai Dekan FIB Unand “. Tambahnya. 

Selain itu, Rektor juga mengatakan bahwa semua pejabat struktural eselon III untuk dapat bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab. 

“jangan sekali-kali melalaikan pekerjaan yang diberikan atasan. Biasakanlah mengerjakan suatu pekerjaan lebih cepat dari tenggang waktu yang diberikan, jangan dibiasakan menunggu pekerjaan dan berusaha berbuat yang terbaik untuk hari ini “. Ujarnya. 

Lebih lanjut, Rektor juga mengajak kepada seluruh civitas akademika untuk meningkatkan kemampuan teknis dan manajerial, termasuk Imtaq kepada Tuhan Yang Maha Esa, komunikasi, kerjasama, koordinasi, menjaga keseimbangan, introspeksi diri serta menghindari ego sektoral. Karena masing-masing unit sama penting, dan tidak ada perbedaan diantara keduanya.

Rektor berharap sebagai keluarga besar Universitas Andalas, mari  bersama meningkatkan persatuan dan kesatuan, jiwa korp, serta mewujudkan tim kerja yang kompak dan senantiasa dalam memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.  

Turut hadir dalam acara ini Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kabiro, Dharmawanita, Kabag, Kasubag dilingkungan Universitas Andalas serta para undangan. 

Humas dan Protokol Unand 

 

 

Read 331 times