Pengumuman Hasil Seleksi Student Mobility dan Credit Earning Universitas Andalas Tahun 2017

19 Jun 2017

Padang (Unand) -  Student Mobility dan Credit Earning merupakan suatu program kegiatan bagi mahasiswa Unand yang masih aktif, yang akan mengikuti kegiatan ke luar negeri. Universitas Andalas melalui UPT Layanan Internasional telah melaksanakan seleksi bagi calon peserta Student Mobility dan Credit Earning yang telah diajukan oleh masing-masing Fakultas. Berikut terlampir hasil seleksi peserta Student Mobility dan Credit Earning yang memenuhi syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan Universitas Andalas. 

Bagi mahasiswa yang telah dinyatakan lulus seleksi, diharapkan dapat melengkapi kembali dokumen seperti surat terlampir untuk pengurusan izin perjalanan dinas luar negeri dari Kementerian Sekretariat Negara. Selain itu diminta semua peserta agar dapat memesan tiket segera. 

Supaya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan kerjasama yang baik dari peserta Student Mobility dan Credit Earning. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi UPT Layanan Internasional di Gedung Rektorat Lantai 2 Kampus Limau Manis Universitas Andalas.

Untuk Pengumuman Student Mobility dan Credit Earning Tahun 2017  silahkan download di bawah ini . 

UPT Layanan Internasional Unand

 

Read 892 times