Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru SMMPTN-Barat  Klik tombol ini untuk melihat Informasi Lengkap
Toggle Bar

TSR Unand Kunjungi 10 Mesjid Di Kecamatan Pauh

09 Jun 2017

Padang (Unand) – Tim Silaturrahmi Ramadhan (TSR) Universitas Andalas di jadwalkan akan mengunjunggi 10 Mesjid dan Musala dalam bulan ramadhan 1438 Hijriyah di Lingkungan Kampus Unand Limau Manis Padang.

Adapun 10 Mesjid dan Musala itu diantaranya Mesjid Al-Wathan Gantiang Limau Manis, Mesjid Raya Limau Manis Limau Manis, Mesjid Raya Pasar Baru Cupak Tangah, Mesjid Darul Islah Limau Manis, Mesjid Istiqomah Limau Manis, Mesjid Al-Jadid Limau Manis, Mesjid Taqwa Kapalo Koto, Mesjid Tajul Arifin Kapalo Koto, Musala Amanah Banda Rasah Limau Manis dan Mesjid Ainul Muttaqin Koto Lua.

TSR ini terdiri dari lima kelompok atau tim yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Wakil Direktur, Ketua Lembaga, Sekretaris Lembaga, Assisten Wakil Rektor, Kabiro, Kabag hingga Kasubbag.

Kunjungan ini akan dilaksanakan pada Senin (12/6) dan Jumat (16/6) tim pertama dipimpin oleh Rektor, Tim dua dipimpin oleh Wakil Rektor I, Tim tiga dipimpin oleh Wakil Rektor II, Tim empat dipimpin oleh Wakil Rektor III sedangkan Tim lima dipimpin oleh Wakil Rektor IV.

“Silaturrahmi ramadhan ini sudah menjadi agenda rutin yang diadakan setiap bulan puasa atau ramadhan dengan mengunjungi beberapa Mesjid dan Mushalla yang ada disekitar lingkungan Universitas Andalas,” kata Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA pada Jum’at (9/6).

menurutnya momentum silaturrahmi ramadhan ini juga menjadi ajang silaturrahmi dan menjalin komunikasi antara pihak kampus dengan masyarakat sekitar.

Disamping itu, kunjungan ke mesjid dan mushalla disekitar kampus juga memberikan informasi terkait perkembangan dan pembangunan Unand yang sudah berlangsung selama ini.

Dalam setiap kunjungan tersebut pihak Unand akan menyerahkan bantuan dana untuk membantu dan menunjang kebutuhan Mesjid ataupun Mushallah yang akan dikunjungi.

“Dengan bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat sekitar kampus Unand kita dapat mendengarkan aspirasi atau pendapat masyarakat sekitar untuk kemajuan dan perkembangan Unand kedepannya,”ungkapnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat disekitar kampus untuk tetap memberikan dukungan dalam setiap pembangunan yang dilakukan oleh Universitas Andalas.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 382 times