Live Streaming - The 1st Andalas Intenational Nursing Conference (AINiC)  Klik tombol ini untuk melihat
Toggle Bar

Rektor Unand Lantik Pejabat Struktural

29 Mei 2017

Padang (Unand) – Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA secara resmi melantik 14 pejabat struktural yang meliputi Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Subbagian (Kasubbag) di lingkungan Universitas Andalas di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang pada Senin (29/5).

Sebagaimana yang tertuang dalam Surat Keputusan Rektor nomor 1258,1259/III/R/KPT/2017 tentang pengangkatan dan mutasi pejabat struktural eselon III dan IV di Lingkungan Universitas Andalas.

Adapun 14 pejabat struktural yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu Ampera Warman, SE, MM sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Kedokteran, Amri, SE, MM sebagai Kabag pada Biro Umum dan Sumber Daya (BUSD) Universitas Andalas, Drs. M. Boni, MM sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Hukum, Drs. Yusdial, MM sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Pertanian,  Joni Herman, SE sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Farmasi, Deden S, SE, MM sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Kesehatan Masyarakat, Eria Florina, ST sebagai Kasubbag umum dan keuangan Fakultas Kesehatn Masyarakat, Neli Suhendri, SE sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Kewirausahaan, Arpentius, ST, MM sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Hukum, Boy Indra Permata, SP sebagai Kasubbag Tenaga Pendidik pada bagian Kepegawaian Hukum dan Tata Laksana BUSD Unand, Hadesmon Setiawan, MM sebagai Kasubbag Akuntansi pada bagian Keuanagan BUSD Unand, Ali Akbar, SH sebagai Kasubbag Rumah Tangga BUSD Unand, Roza Melia, A. Md sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Gigi dan Emizar, SE sebagai sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Dalam sambutannya Rektor mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga Allah SWT selalu member petunjuk dan perlindungan dalam setiap langkah dan tindakan yang dilaksanakan dalam menjalankan tugas

Menurutnya, mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi.

Ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa bekerja secara maksimal, bertanggung jawab, amanah, jujur, adil dan tegas  dan teliti atas pekerjaan yang diemban karena kalau salah-salah bertindak dalam membuat keputusan baik sadar maupun tidak sadar akan sangat mudah berhubungan dengan aparat penegak hukum.

Lebih lanjut, ia menekankan tugas yang diemban tidak hanya berkaitan dengan keuangan, kepegawaian dan aset saja tetapi lebih jauh dari itu yaitu menyangkut seluruh gerak dan dinamika kampus ini.

Maka dari itu, semua pejabat struktural harus lebih kuat secara fisik menghadapi semua beban kerja dan tantangan, mempunyai kemampuan intelektual untuk mengatasi masalah yang dihadapi.

Ia juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kemampuan teknis dan managerial serta iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, komunikasi, kerjasama, koordinasi, jaga keseimbangan, intropeksi diri, dan hindari ego sektoral.

Humas dan Protokol Unand 

 

Read 766 times