KSR PMI Unit Unand Lantik 28 Orang Anggota PMR Wira Binaan SMAN 15 Padang

28 Februari 2017
Foto bersama Foto bersama Humas dan Protokol Unand

Padang (Unand) - Korsp Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Andalas (KSR PMI Unit Unand) telah melaksanakan Pelantikan 28 orang anggota PMR Wira SMAN 15 Padang pada  Sabtu (25/02) yang lalu di lapangan upacara SMAN 15 Padang. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan KSR PMI Unit Unand yaitu Reny Agustin, Perwakilan pengurus PMI Kota Padang Afriweldi selaku sekretaris PMI Kota Padang, Kepala Sekolah SMAN 15 Padang dan Pembina teknis PMR Wira SMAN 15 Padang serta anggota KSR PMI Unit Unand.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan pelantikan, anggota PMR Wira SMAN 15 Padang dapat menjadi generasi muda kader PMI yang terarah, mampu dan siap menjalankan sosial kemanusiaan sesuai dengan prinsip-prinsip dasar Palang Merah dan  Bulan Sabit Merah Internasional", tutur Maya Pratiwi Htb selaku Koor. Diklatbang Bidang PSDM KSR PMI Unit Unand yang ditemui dilokasi.

PMR Wira SMAN 15 Padang yang notabenenya adalah PMR binaan KSR PMI Unit Unand telah menyelesaikan materi kepalangmerahan sehingga berhak dilantik menjadi anggota Palang Merah Remaja. Kegiatan pelantikan ini secara simbolis dilakukan dengan pemasangan scraft oleh Kepala SMAN 15 Padang dan dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pelantikan. (Info : KSR Unand)

Humas dan Protokol Unand 

Read 624 times