Rektor Unand Lantik Dekan, Wakil Dekan dan Ketua LPTIK Baru

16 Februari 2017

Padang – Rektor Universitas Andalas (Unand) Prof. Tafdil Husni, SE, MBA secara resmi melantik Dekan dan Wakil Dekan serta Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi, Informasi dan Komunikasi (LPTIK) yang baru pada Kamis (16/02) di Gedung Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang.

"Adapun Dekan yang dilantik adalah Dekan Fakultas Pertanian dan Kedokteran Periode 2017-2021, Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi, Wakil Dekan III Fakultas Hukum dan Ketua LPTIK Penganti Antar Waktu (PAW) periode 2016-2020," kata Kepala Bagian Kepegawaian dan Hukum Tata Laksana Unand Azral, SPt, MPd.

Lebih lanjut ia menyebutkan adapun Dekan yang dilantik oleh Rektor adalah Dr. Ir. Munzir Busniah, MSi sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Dr. dr. Wirsma Arif Harahap, SpB (K) Onk sebagai Dekan Fakultas Kedokteran, drg. Hidayati, MKM sebagai Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi, Charles Simabura, SH, MH sebagai Wakil Dekan III Fakultas Hukum dan Ir. Hendra Gunawan, MT sebagai Ketua LPTIK Unand.

Didalam serah terima jabatan tersebut Dr. Munzir Busniah, MSi mengantikan Prof. Ir. Ardi, MSc, Dr. dr. Wirsman Arif Harahap, SpB (K) Onk mengantikan Dr. dr. Masrul, MSc, SpGK dan Ir. Hendra Gunawan, MT mengantikan Dr. Ahmad Syafruddin Indra Priyatna, MT.

Sementara itu, Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk fokus dalam program-program yang telah dibuat yaitu peningkatan kualifikasi dosen, produktifitas dosen, tata kelola universitas dan prestasi mahasiswa.

Ia menyadari dalam mengemban tugas dan amanah akan dihadapkan pada persoalan-persoalan dan permasalah kelembagaan, kepegawaian dan akademik, yang tak kunjung berakhir.

Maka dari itu, ia meminta kerjasama dan kebersamaan secara kolektif agar mampu mengatasi segala bentuk permasalahan maupun hambatan.

Ia menekankan untuk serius dalam menjalankan amanah yang kita emban ini guna memajukan Unand Demi Kedjayaan Bangsa.

Disamping itu, ia berharap untuk mengembangkan dan meningkatkan pembangunan fakultas serta sistem informasi yang semakin berkualitas.

Turut hadir dalam pelantikan ini Wakil Rektor, Anggota Majelis Guru Besar, Anggota Senat Akademik, Dekan, Wakil Dekan, Dharmawanita, Kabiro, Kabag, Kasubag, mitrakerja Universitas Andalas dan tamu undangan lainnya.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 1681 times