Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru  Klik tombol ini :http://pmb.unand.ac.id
Toggle Bar

Rektor Unand Pantau Kuliah Perdana Semester Genap Tahun 2017

23 Januari 2017

Padang-Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA memantau pelaksaaan kuliah perdana semester genap tahun 2017 di beberapa Gedung Kuliah Bersama Universitas Andalas usai pelaksanaan apel pagi bersama tenaga kependidikan pada Senin (23/01). 

Rektor memantau pelaksanaan awal kuliah semester genap untuk memastikan pelaksanaan kuliah berjalan dengan baik dan lancar. Pemantauan ini dilakukan beberapa gedung kuliah bersama seperti gedung A, B, C,D,E dan F.

Rektor menyampaikan apresiasi kepada para dosen yang telah hadir dan mulai memberikan perkuliahan di awal semester genap ini meskipun masih ada beberapa dosen yang tidak hadir.

Ia mengatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan perkuliahan pasca libur semester berjalan aman dan lancar.

Dalam pantauan tersebut Rektor didampingi oleh Wakil Rektor I, II, III, Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan, Kabag Umum, Kabag Akademik, Kasubag Humas dan Protokol.

Sementara itu, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Syafwardi, SE, MPd mengatakan setelah hampir sebulan mahasiswa Unand libur semester mulai dari tanggal 28 Desember 2016 hingga 22 Januari 2017.

“Hari ini merupakan hari perdana mereka mengikuti perkuliahan seperti biasa untuk semester genap,”ujarnya.

Ia menambahkan pelaksanaan kuliah dan juga praktikum semester genap akan dilaksanakan mulai dari hari ini hingga tanggal 12 Mei 2017 bagi mahasiswa Unand baik itu program Diploma, Strata 1, Strata 2, Profesi, Spesialis hingga Program Doktor.

Ia berharap kepada mahasiswa yang baru pulang dari kampung halaman masing-masing dan telah memulai perkuliahan dengan pikiran yang fresh sehingga materi yang diberikan dosen dapat terserap dengan baik.

Humas dan Protokol Unand

 

Read 1088 times